Skip to main content

Mauku MauNya~

Aku sudah tingkat akhir~ yuhu~ sebentar lagi aku akan lulus (inshaaAllah). Mohon doanya. Dan pada akhirnya dalam keadaan dan kondisi saat ini, aku pun mulai memikirkan bagaimana masa depanku kbenar-lak. Hehe. Aku mulai mencari-cari sosok siapakah yang kelak akan mampu membimbingku ke pada jalan yang benar. Dan mungkin  aku selangkah sudah mendapatkannya, dan aku apresiasi akan kesungguhan dan keseriusannya bersamaku. Baiklah aku percaya kepadanya. Bagaimana pun juga kesungguhan dia itulah yang membuat aku percaya dan yakin bahwa dialah yang kelak bisa menjadi seorang imam yang akan aku temani waktu hidupnya.

Kenapa aku yakin kepadanya? Karena apa yang aku minta kepada Allah, ada tersemat pada dirinya. Dan aku sudah berjanji bahwa aku akan mencintai lelaki yang aku suka yang mencintaiku juga dengan sebaik-baiknya. Yeah, itulah janjiku. Hehe.

Lalu, aku pernah dibuatnya terharu. Dia adalah lelaki yang baik yang aku rasa dan tahu. Dia sudah berulang kali mengatakan ingin menikah kepadaku, sama halnya diriku juga sering mengatakan hal yang sama kepadanya. Aku terharu, karena baru kali ada seorang lelaki yang begitu menjaganya hingga dia merintih ingin menikah demi kebaikan.

Namun apalah daya, kami masih kuliah dan ini adalah masa-masa akhir dari kuliah kami. Orang tua kedua belah pihak pun rasanya menginginkan hal yang sama, yakni lulus dulu ( _ _ )... sedangkan dua hati tengah bergejolak dan ingin bersatu (adeeuh, hehe)... ya begitulah. Kami hanya bisa bersabar, dan menjalani semua garis takdir ini dengan ikhlas dan yakin bahwa Allah akan menyatukan kami tidak lama lagi :).

Mauku dan dalam targetku aku ingin sekali menikah di tahun 2014 ini, dan hanya tersisa sebulan lebih lagi waktu di bulan 2014 ini. Sesuatu yang sepertinya mustahil untuk kesampean itu target (wallahu'alam). Kalo pun kami menikah saat ini, emang dia udah siap gitu ya? Hemm.. belom aku tanyain hueee. Orang dia tengah ngejar skripsi  beres bulan Maret, habis itu katanya pengen cepet nikah weeeeeeeew semoga Allah mengabulkan keinginanmu ya :)

Hehe. Semangat.

Sudahlah mauNya jauh lebih indah dan Dia jauh lebih tahu yang terbaik untuk aku :) love U Allah...

Comments

Popular posts from this blog

Housewife Vs Homemaker

Housewife vs Homemaker? Apa ini? Dalam Bahasa Inggris, profesi IRT alias Ibu Rumah Tangga biasa disebut housewife . Karena ilmu bahasa Inggris saya nihil, jadi saya gak tau kenapa orang Inggris menamakan IRT itu dengan sebutan housewife ? Sebuah kata yang terdiri dari dua suku kata, "rumah" dan "istri". Kalau dibolehin untuk ngasih opini dari kelas sudra saya, mungkin maksudnya adalah seorang istri yang jadi pengendali urusan rumah. Wah, keren. Lebih lengkapnya bisa mungkin cari di kamus EOD, Gais. Daripada penasaran, hehe. Gak salah memang kalau seorang IRT diartikan sebagai seorang istri yang jadi pengendali urusan rumah, sebab memang begitu lah kenyataan yang sering terjadi di masyarakat. Namun, karena bahasa punya sifat inovatif, di mana dia bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dan dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, bisa jadi kosakata housewife  dapat digantikan perannya menjadi homemaker . Wah, apa itu? Istilah homemaker  tercetu

Belajar Bahasa Jepang Sehari-hari

Di Rumah Orang Jepang biasanya sesaat setelah mereka bangun pagi, akan langsung menyapa keluarganya. Dengan ucapan selamat pagi, "Ohayou" . Mereka akan saling mendahului untuk menyapa dengan ucapan ini. Mari kita mulai percakapannya! Sakura : "Ohayou" Okaasan : "Ohayou" Otousan : "Ohayou" Kenta (Imouto) : "Ohayou" Sakura : Hayaku okiru ne, Kenta ha." Okaasan : "Sou ne. Kyou otona ni nattakara ne." Kenta : "Nande sore. Kyou shiken ga attakara." Otousan : " Yoku ganbatte ne . Jaa, ikanakya. Ittekimasu . " Okaasan : "A, itterashai ." Kenta to Sakura : " Itterashai ." Terjemahan Sakura : "Pagi." Ibu : "Pagi." Ayah : "Pagi" Kenta (adik laki-laki) : "Pagi." Sakura : "Kenta bangunnya cepet ya." Ibu : "Iya ya. Karena sekarang ma udah gede." Kenta : "Apaan sih. Aku bangun cepet karena ada ujian hari in

Asmaul Husna*

Saat mendengarkan iklan di radio MQ FM, saya terkesan oleh salah satu lagu di dalamnya. Lagu itu menyanyikan 99 nama-nama Allah yang baik dan agung, yakni Asmaul Husna. Lalu sadar kalau laguitu sangat menyentuh hati saya, saya buru-buru merekamnya. Dan lalu saya menangis ketika mendengarkannya. Alhamdulilah. Sudah dua minggu semnejak saya mendapatkan lagu baik itu. Lalu saya ingin sekali mengikuti lagu tersebut. Namun saya terbatas karena belum hafal lirik lagunya. Dengan beberapa kali mendengarkan lagu itu, saya pun menulis liriknya yang semoga sesuai dengan lagu tersebut. Saya masih belum tahu siapa gerangan sang biduannya. Mungkinkah Sami Yusuf? Hemm. Siapapun dia, semoga Allah menjaganya dengan sebaik-baik perlindungan ^^ Bdw, ini lanngsung saja saya lampirkan liriknya. Siapa tahu kalian sudah  punya lagunya tapi belum tahu liriknya. Hehe. Mari kita sharing . Yang bisa nyanyiin lagunya, ayo nyanyikan! Ya Allah...4x Ya Allah...4x Allahu antal malikul quddus... Wal jabbarul