Skip to main content

Asmaul Husna*

Saat mendengarkan iklan di radio MQ FM, saya terkesan oleh salah satu lagu di dalamnya. Lagu itu menyanyikan 99 nama-nama Allah yang baik dan agung, yakni Asmaul Husna. Lalu sadar kalau laguitu sangat menyentuh hati saya, saya buru-buru merekamnya. Dan lalu saya menangis ketika mendengarkannya. Alhamdulilah.

Sudah dua minggu semnejak saya mendapatkan lagu baik itu. Lalu saya ingin sekali mengikuti lagu tersebut. Namun saya terbatas karena belum hafal lirik lagunya. Dengan beberapa kali mendengarkan lagu itu, saya pun menulis liriknya yang semoga sesuai dengan lagu tersebut. Saya masih belum tahu siapa gerangan sang biduannya. Mungkinkah Sami Yusuf? Hemm. Siapapun dia, semoga Allah menjaganya dengan sebaik-baik perlindungan ^^

Bdw, ini lanngsung saja saya lampirkan liriknya. Siapa tahu kalian sudah  punya lagunya tapi belum tahu liriknya. Hehe. Mari kita sharing. Yang bisa nyanyiin lagunya, ayo nyanyikan!

Ya Allah...4x
Ya Allah...4x

Allahu antal malikul quddus...
Wal jabbarul haqqul mubinu muhsinat...
Antal salamu waritsul muta'al...
Walmutakabbirul majidu mu'minat...

Ya awwalu ya akhir, ya dzahiru ya bathin,
ya dzal jalali muhaimiina...
antal aliyyul 'adzim, antal jalilul karim, antal latieful ulkuf bina...

Allahu antal malikul quddus...
Wal jabbarul haqqul muhsinat..
Antal salamu waritsul muta'al..
Walmutakabbirul majidu mu'minaat

Antal rofi'ul hadii,
antal kholiqul baari,
antal maajidul baqis salam...

Antal wadudul rohim,
antal 'afuuw'ul karim,
antal  roqibu bashit rizqona...

Antal kabirul mubdi'ul muid,
malikul mulkil'adlu iqsid 'adlana,
antal wahhabul qohharul matin,
al wahidul ahadul afuw kadorrona...

Antal waqilul 'alim,
antal ghaniyul halim,
anta tawabul foqbal taubana...

Antal khobiru syahid,
antal rosyidul hamid,
antal ghoafrul fagfir zambana...

**
Allahu antal malikul quddus... (antal malikul quddus...)
Wal jabbarul haqqul mubinu muhsinat... (mubinu muhsinat...)
Antal salamu waritsul muta'al...(antal waritsul muta'al..)
Walmutakabbirul majidu mu'minat...

Biasma ikal husna,
da'autuka fastajir,
laulan aqul miman ajada wa afsana...
wa'ala ridho kaufi ridho ka aah fina...
wa'ala ridho kamata'lamu tu awitana,
fa'ala mumsi waqod qosod tukarojiya...
Faj'al ridho ka ila solahil dalilanaa...

Waj'alanal firdausa ma' wan wakfiiiina,
syarroladzi nakh syadzumin adnituna~

Semoga bisa ya~

Comments

  1. salam..
    maaf boleh saya tahu apa tajuk lagu dan siapa penyayinya.
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Boleh minta lagunya
    Trima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. Assalam.. saudara tahu tak tajuk lagu?? Puas cari.. tak dapat lg..:-):-P:-(!

    ReplyDelete
  4. Assalam.. saudara tahu tak tajuk lagu?? Puas cari.. tak dapat lg..:-):-P:-(!

    ReplyDelete
  5. Apa tajuk ni kalau ada url tolong htr plze

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum mba, saya lagi cari linknya mp3 ini, sama belum tau judul sama penyanyi nya :'( sudah ada informasi terbaru kah mba?

    ReplyDelete
  7. Sahabat Bloggy, maaf ya saya baru bales. Saya ada ni rekaman radionya, mau? Kalo mau sini e-mail atau alamat facebooknya :D

    ReplyDelete
  8. Saya nak. Boleh email zalikhasyahir@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Boleh email ke zalikhasyahir@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. :) Siap kak Zalikha. Sekarang nak dikirim ke e-mailnya ^^

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. boleh tak klu sy pun nak juga? sharizmaibrahim@yahoo.com

      terima kasih banyak2

      Delete
    2. Tentu, Kak. Sudah Melin kirim, ya.

      Delete
  12. https://www.facebook.com/teuku.sechan
    ni alamat fb saya kak..tolong kirim lagunya ea..
    trimaksih..

    ReplyDelete
  13. salam semua.. sudah ketemu judul nya? saya pun mahu tahu..

    ReplyDelete
  14. x sampai sis melinda :( boleh hantar lagi?

    ReplyDelete
  15. Lagu dari - da'i nada asmaul husna

    ReplyDelete
  16. penyanyi - Da'i nada judul Asmaul husna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah, akhirnyaaaaaaa... thank you Brother!

      Delete
  17. Da'i Nada judul lagu Asmaul husna

    ReplyDelete
  18. Da'i Nada judul lagu Asmaul husna

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Housewife Vs Homemaker

Housewife vs Homemaker? Apa ini? Dalam Bahasa Inggris, profesi IRT alias Ibu Rumah Tangga biasa disebut housewife . Karena ilmu bahasa Inggris saya nihil, jadi saya gak tau kenapa orang Inggris menamakan IRT itu dengan sebutan housewife ? Sebuah kata yang terdiri dari dua suku kata, "rumah" dan "istri". Kalau dibolehin untuk ngasih opini dari kelas sudra saya, mungkin maksudnya adalah seorang istri yang jadi pengendali urusan rumah. Wah, keren. Lebih lengkapnya bisa mungkin cari di kamus EOD, Gais. Daripada penasaran, hehe. Gak salah memang kalau seorang IRT diartikan sebagai seorang istri yang jadi pengendali urusan rumah, sebab memang begitu lah kenyataan yang sering terjadi di masyarakat. Namun, karena bahasa punya sifat inovatif, di mana dia bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dan dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, bisa jadi kosakata housewife  dapat digantikan perannya menjadi homemaker . Wah, apa itu? Istilah homemaker  tercetu

Belajar Bahasa Jepang Sehari-hari

Di Rumah Orang Jepang biasanya sesaat setelah mereka bangun pagi, akan langsung menyapa keluarganya. Dengan ucapan selamat pagi, "Ohayou" . Mereka akan saling mendahului untuk menyapa dengan ucapan ini. Mari kita mulai percakapannya! Sakura : "Ohayou" Okaasan : "Ohayou" Otousan : "Ohayou" Kenta (Imouto) : "Ohayou" Sakura : Hayaku okiru ne, Kenta ha." Okaasan : "Sou ne. Kyou otona ni nattakara ne." Kenta : "Nande sore. Kyou shiken ga attakara." Otousan : " Yoku ganbatte ne . Jaa, ikanakya. Ittekimasu . " Okaasan : "A, itterashai ." Kenta to Sakura : " Itterashai ." Terjemahan Sakura : "Pagi." Ibu : "Pagi." Ayah : "Pagi" Kenta (adik laki-laki) : "Pagi." Sakura : "Kenta bangunnya cepet ya." Ibu : "Iya ya. Karena sekarang ma udah gede." Kenta : "Apaan sih. Aku bangun cepet karena ada ujian hari in